Thursday, May 11, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:15 AM | Permalink
Isi Tas gw
Wew... pagi2 dapet lemparan dr Yenny ttg apakah isi tas gw. Pas masih baca blog nya Yenny, gw langsung kepikiran... waduh.. isi tas gw kayanya sampah semua deh. Udah lama lagi kagak dibongkar. Segala macem kertas dan ada kantong plastik kresek segala (ga tau nih bekas beli apa).


Ini tas kantor gw yg saban hari, saban pagi gw bw ngantor. Tas merek Elle yg gw beli udah berapa taon lalu yak, kayanya 5 ato 6 thn lalu, pas gw blm merit. Udah mujadul bgt. Tp gw rasa masih ok lah utk dipake ngantor, yg penting gede, bisa muat kertas A4, bisa muat naroh makanan, bisa muat piring, sendok, garpu, gelas, dll dll... persis pemulung deh :D

Ngelirik ke dalamnya ...

1. Payung, oleh2 dr mantan Bos pas dia lg liburan ke Jepang. Maklumlah musim ujan, dianter ama suami jg ga sampe ke kantor krn ngindarin 3 in 1, jd nya gw turun di kuningan, abis itu gw nge bis sampe kantor. Bayangin aja kan kl ujan dan ga ada payung, udah kaya tikus kecebur got, mana berani nongol di kantor.

2. Dompet merek Elle, hadiah dr hubby pas masih pacaran. Dibeliin pas baru jadian (masih jaim dan masih loyar hehe). Nah dompet ini isinya lebih sampah lg drpd tas gw, soalnya dompet ini gede, bisa muat segala macem barang, segala macem kertas bon2, tagihan kartu kredit, kertas ATM, foto2 mujadul...

3. HP SE W550i, yg br gw beli bbrp bulan lalu, plus earphone, kabel USB, dan charger.

4. Buku bank BCA dan Mandiri

5. Tissue yg udah ga layak dipake sebenarnya

6. Eyedrop utk softlens

7. Lipstiks PAC dan Maybelline. Nah 2 lipstik ini sebenarnya cuma mejeng aja di tas gw. Wong ga pernah pake lipstik. Yg Maybelline itu gw beli ... waduh kayanya udah 4 taon lalu dan kadang gw ragu apakah dia udah kadaluarsa ato blm. Yg PAC gw beli udah 2 taon an lalu, tp masih awet jg.

8. Kaca kecil dan sisir kecil yg biasa gw pake utk ngerapihin rambut gw pagi2 setelah abis bobo di perjalanan menuju kantor.

9. Kantong plastik kresek yg udah digumpal2. Nah ini gw jg bingung. Kok bisa ada di sini. Abis beli apa yak, lupa gw... Td pas bongkar2 baru nyadar.

10. Brosur2 makanan yg gw dpt dr jalan tp sayang utk ngebuang, sapa tau suatu saat nanti kalo mo pesen delivery bisa kepake.

11. Formulir asuransi kesehatan, ini gw bawa kemana2, soalnya siapa tau tiba2 sakit dan perlu ke dokter, jd ga usah bolak balik.

12. Kalung salib Rosario. hmm bukannya religius, tp tadi pas bongkar baru nyadar ada kalung toh di sini xixixi..

13. Gelang tangan pemberian aunty gw yg di Aussy. Walahhhh ini gelang gw cariin kemana tau, ternyata ngumpet di sini toh :p.

13. Bolpoin, obat2an, pantyliner, tissue2 dan kertas2 bekas pakai (ga sempet buang), Amplop2 kosong (siapa tau ada yg merit, terus jg buat bayar gaji pembantu), dan kunci2 lemari rumah.

Segitu aja. Thanx to Yenny, dgn ide lo gini, gw jd bongkar muat tas gw, dan skrg kayanya entengan tuh soale sampah2nya udah kebuang. hehehe

Labels: