Monday, May 22, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:22 AM | Permalink
Kei Botak
Rambut kei akhir2 ini rontok terus. Ga tau kenapa, heran juga, setiap gw liat di bajunya pasti ada helai2 rambut. Udah aslinya tipis, makin botak aja deh. Gimana yak caranya mencegah rambut rontok pada bayi dan nebelin rambutnya. Kalo warna sih gw ga peduli deh mo item kek, mo coklat kek.. yg penting tebel. Utk case ini, dari alis sampe rambut kei semua coklat terang, jd banyak juga yg kesaru kalo kei anak bule xixixi.... bule dr mana yak? Apa gw ngidam bule wkt hamilin dia?

Karena ga tahan ngeliat rambutnya yg rontok terus2an, udah dr dulu2 pengen banget ngebotakin aja. Tapi ga pernah tega. Akhirnya pada suatu malam, pas kei udah bobo dan gw dgn perang batin nekad ambil gunting deh... dan tanpa mikir panjang2 lagi langsung cekris.... weks.. akhirnya kepotong juga. Sekali cekris langsung berlanjut terus tanpa berhenti sambil berkali2 ngomong "maap ya kei.. maap ya..." hihi.. kalo dipikir2 lucu juga. Gw gunting ga sampe botak sih, ga tega. Akhirnya jadilah kei cepak ABRI. Makin kaya cowo aja.


tampak belakang

tampak sampingtampak depan

Besoknya pas ngeliat kei pas pulang kantor, asli rasanya pengen ketawa terus. Mukanya lucu dan beda banget. Pangling bo!! Mba nya juga cerita pas dia bawa kei jalan2 sore, banyak yg nanya gini,"Mba...momongannya ganti ya?" xixixi... Pada ga ngenalin kalo itu si Kei. Tapi biarpun gitu, kei tetep cakep kok, tetep aja pede. Malahan skrg kalo diambil fotonya, udah bisa bergaya "cantik" dengan tangan di muka, kaya gini nih...

Labels: