Monday, May 15, 2006
posted by TokoMainanOnline at 1:42 PM | Permalink
Ultahnya Koko Tengteng
Hari ini tanggal 15 Mei, koko gw ulang tahun. Yg keberapa? Tebak deh, yg pasti doi akan semakin bertambah tuwir, dgn ubannya yg udah banyak bener di rambut (stress kali punya bini kaya gw hihi...)

Kenapa namanya jd Koko Tengteng? hehe gini nih ceritanya, gara2 di phonebook hp gw, gw save nomor koko dengan name "koko ndut". Suatu hari dia lagi ngutak ngutik Hp gw dan menemukan namanya seperti itu, jd dia ganti dengan "koko ganteng". Td nya gw cuek aja, cuma setiap nerima call ato sms dr dia, dan membaca "koko ganteng", kok lama2 jadi enek sendiri, jd nya gw ganti lagi jadi "koko tengteng" aja deh... kan "teng" nya samaan. hihihi

Ko, dede cuma pengen ngucapin Selamat Ultah yg ke..., semoga panjang umur, sehat selalu, tambah dewasa, ga suka marah2 lagi, tambah sabar menghadapi aku, ga suka ngebut2 lagi kalo lagi nyetir mobil, royalan dikit ama istri, sering2 traktir aku, cari uang yg banyak biar bisa bawa aku jalan2 ke luar negeri, hmm apalagi yah... segitu aja dulu, kalo ada yg ketinggalan nanti menyusul xixixi... Ini yg ultah koko ato gw sih?

Ga banyak kan doa "restu" nya. Utk hadiah ultah nya, dia udah beli sendiri tuh, beli online dr Ebay , sebuah jam tangan kinetik yg cukup keren. Aneh yak, ultah kok hadiahnya beli sendiri. Tapi emang gitu sih ritual kita dr dulu. Dulu waktu pacaran, kita selalu udah saling bilang kalo nanti ultah maunya hadiah apa, malah kalo bisa kita yg pilih sendiri. Menurut kita itu lebih baik drpd pake ritual2 surprise tapi akhirnya malah saling ga puas. Sekarang, karena uangnya udah jadi satu, jadinya beli sendiri aja, toh ga ada bedanya.

Makanya nih, skrg gw lagi mikirin, nanti gw ultah mo beli apa yah ?

Labels: