Thursday, July 06, 2006
posted by TokoMainanOnline at 2:41 PM | Permalink
Foto jadul
Udah 2 hari ini gw titip si kei di rumah mertua. Pas di rum mertua, gw liat ada album foto. Tiba2 mata gw tertumpu sama satu foto. Wah ...ternyata ada foto selebs eh salah... foto gw n koko yg udah jadul bgt.

Set dah... rasanya gw pengen tereak. Kurussssssss amat gw. Koko juga. hikss... kenapa ya sekarang kok bisa jadi kaya balon. Kalo gw, semua bagian tubuh mengembung, kalo koko bagian perut jadi maju 15 cm kali hehehe..

Foto ini diambil waktu gw lagi jalan-jalan ke medan pas taon 2000. Tp gw lupa tepatnya kita lg dimana pas foto ini diambil. Di brastagi ato dimana gt, kayanya daerah pegunungan sih. Yg gw inget, selama jalan2 aduh mak..kerjaannya berantemmmmmmmm mulu..bikin bete aja deh. Berantem, baikan..besoknya berantem lg, baikan lg...huh pusing.

Oh ya.. di balik foto ini, ternyata ada tulisan gw. Pas gw baca, gw ga percaya kl dulu bisa nulis2 gituan. Gw sampe mikir, ini pasti lirik lagu deh. Ayoo..ada yg tau gak itu lirik lagu apaan?

Labels: