Wednesday, July 12, 2006
posted by TokoMainanOnline at 10:27 AM | Permalink
Foto Mesra Part 2
Karena bawaan lagi mellow, jadi maunya pasang yang mesra-mesra terus nih. Eits.. jangan salah ya, artian mesra kan ga berarti ama pasangan ato lawan jenis yak.... jadi kali ini gw mo posting foto mesra gw ama kei pas kita lagi jalan-jalan ke puncak minggu lalu.


Note: Jangan bandingin foto gw skrg ama yg dulu yak...

Si Kei, tanggal 22 bulan ini udah mo 20 bulan. Perkembangan udah banyak banget. Udah bisa gaya kalo difoto dan disuruh ketawa. Udah bisa goyang inul juga dengan gaya 2 tangan di atas kalo lagi denger lagu dangdut. Udah bisa nyuruh-nyuruh dan perintah2... Udah bisa milih mo cerita apa utk dongeng sebelum bobo. Udah bisa pilih mo nonton video apa, udah bisa tereak2 dan bentak-bentak kalo nolak sesuatu. Udah addicted ama mpo an sebelum bobo "mami..mpo mpo.." katanya sambil tepuk2 pantatnya sendiri.

Sekilas percakapan gw ama kei pas sebelom dia mo bobo.

Kei : mami...ita..ita (cerita)

Gw: ok...kei mo cerita apaan?

Kei: acil.. (kancil)

Gw: iya deh, mami cerita kancil ya... ada seekor kancil, dia suka sekali makan ketimun.

Kei : Nyanyi..nyanyi..

Gw: si Kancil anak nakal... suka mencuri ketimun....

Kei : Ita..ita..

Gw: cerita apa lagi?

Kei: ikan nemo

Gw: ok ganti lagi jadi nemo. Ada seekor ikan, namanya nemo. Dia adalah ikan yg sombong. Dia hidup di dalam kolam bersama ikan-ikan lainnya.

Kei: mpo-mpo (sambil tepuk-tepuk pantat sendiri).... nyanyi..nyanyi..

Gw: walah.... (keder)

Kei: Tolonggggg...tolonggggggg (dgn muka mengerut)

Gw: ohhh.... kalo tolong-tolong itu mah cerita nya bogi dan semut merah..

Kei: tolongg....tolong... ita..ita..

Gw bener2 keder kalo ngeladenin kei. Belom selesai satu cerita, dia udah ngalor ngidul kadang minta kita nyanyi sesuai dgn cerita yg lagi kita bacain. Abis itu ganti lagi cerita yg lain. Yg bikin blenger kalo dia minta cerita sesuatu yg ga pernah gw ceritain sebelumnya. Kaya kemaren, tiba2 minta cerita ttg monyet. Heh? akhirnya gw musti karang2 sendiri deh cerita ttg si Nyenyet.

Kemaren pas lagi jalan ke Cibubur junction, lagi ada pameran buku cerita dari toko buku Karisma. Akhirnya gw beli sebuah buku dongeng yg isinya kira2 30 cerita ditambah 1 buku cerita pendek. Malamnya langsung praktek dan kei terbobo dengan pules dan puas setelah mendengar cerita tentang anak anjing yang nakal. Itu pun dia tetep mo bertahan di satu halaman aja yg ada gambar ayamnya. Ga mau pindah2 dari halaman itu. Jadinya ya cerita puter lagi puter lagi ttg ayam mulu.

Dia juga lagi demen nonton Finding Nemo. Sayang dvd nya agak- agak macet dikit. Kemaren coba cari VCD orgi nya di hypermart, tp ga ada. Ya udah, nanti aja tunggu kalo gw sempet ke mangdu, sekalian beli dvd binatang2 buat dia.

Oh ya, kemaren pas di hypermart, kei ke tempat boneka dan dari situ dia ngambil sebuah boneka babi. Ditenteng kemana2..sampe akhirnya pas kita keluar dari Hypermart, dia masih nenteng boneka itu. walah..untung ga ada bunyi alarm. Kalo gak, kita udah kaya maling ketangkep basah. Untung pas kita minta dan kasih pengertian kalo boneka itu bukan punya kei, akhirnya si kei mo balikin lagi. Yg ga bisa dia denger adalah kalo kita ngomong "ga boleh ya,...ini bukan punya kei, musti beli dulu" Langsung deh si kei tereak-tereak "beli..beli... (terus ngambil duit siapa aja) bayar...bayar.." hihihi..kecil-kecil udah tau duit. Bukan nurun dari gw loh.


Foto ini waktu kita lagi jalan2 ke Kebun raya lagi. Utk lengkap, bisa diliat di sini

Labels: