Friday, June 23, 2006
posted by TokoMainanOnline at 3:05 PM | Permalink
Mengenang masa indah


Tadi lagi ngutak-ngutik album foto yg ada di kompi. Ga sengaja ngeliat kumpulan foto wedding. hmm... ternyata cakep jg foto-foto gw ini, ga kalah deh ama foto seleb xixixi.... jd keinget permintaan Lily utk posting foto merit. Tp ini bukan pic waktu pestanya. Ini adalah foto pre wedding. Kalo pic yg wkt pesta susah bo utk diposting karena semua bukan digital. Ada sih yg pake digital, tp cd nya ga tau kemana :(

Jadi keinget ama sejarah pas mo foto ini. Sebenarnya dr paket Bridal udah termasuk ama indoor foto di Kings. Tp setiap ngeliat pameran wedding, mata gw selalu terpaku ama contoh2 foto prewedding yg outdoor. Wow..keren bo. Gw ngiler banget ama foto yg di laut. Bagusnya!! Akhirnya gw minta ke koko utk ambil yg outdoor dgn sedikit merengek2, mengelus2kan dagu, mengerling2kan mata, sampe akhirnya keluarlah jurus maksa :p

Tadinya gw mo foto dgn lokasi di laut. Ada 2 pilihan yaitu pulau bidadari ato anyer. Tapi ternyata urusannya ngejlimet banget. Kalo ke anyer, kita musti nginep 1 malam karena ga bisa selesai dlm 1 hari. Kalo nginep gt, kita musti tanggung ongkos segala macam tambahan. Wek... rugi gw. Akhirnya gw tetapkan hati utk ke Anyer. Tp lagi2 ga dikasih nyokap. Katanya ga baek kalo calon penganten itu nyebrang2 laut, pamali! Bah..apa pula pamali itu. Ketika 2 pilihan udah tidak mungkin tercapai, dgn sedikit putus asa gw milih kebun raya. Rasanya basi banget deh foto disana, tp mau ga mau wkt itu ga ada pilihan lain lg. Ada sih pilihan lain, foto di kuburan Belanda. xixixi... waktu itu gw udah nekad tuh mo foto disana. Soalnya gw ngeliat contohnya jadinya bagus jg kok. Keren. Tp pas nyokap gw denger, matanya langsung melotot segede pingpong. Yah..susah deh kalo ortu masih kuno. Ga bisa diajak fungkeh.

Pas hari gw mo foto outdoor ini, ga kebayang perjuangannya. Pagi2 jam 5 gw udah musti ke salon utk dandan dan pake baju penganten. Sampe di kebun raya udah jam 9. Langsung foto-foto. Nah... gw ga nyangka tuh kalo foto sedemikian capeknya. si kameramen ngambil foto gw sampe 200 pose. aduhhhh...mulut udah kaku senyum terus..badan udah pegel bergaya terus... kaki udah rasanya bengkak2 jalan kesana kemari dengan hak tinggi. Nyerah dah gw, emang ga bakat jd model. Bayangin aja, dr jam 9 pagi sampe jam 4 sore terus2an ga berenti. Gimana ga capek.

Dari hasilnya keliatan banget foto2 awal masih excited, hasilnya bagus, senyum bisa natural, makin ke belakang tampang makin bete, udah banyak kernyit2, udah susah ketawa, malah ada yg cembetut. Oh ya, ada foto gw yg hasilnya muka ketakutan. Gara-garanya, gw disuruh duduk di batang pohon yg besaaaaaaaaaar bgt, dan didalamnya ada sarang semut rangrang. weleh... dr awal gw udah ketakutan ngeliat semut itu, eh sama si kameramen sarangnya disemprotin baygon. weks... semut udah langsung ngacir semua. Pas kaya gt, dia suruh gw duduk di dahan itu. Gw udah tereak2 kaga mau tp dipaksa2, dia bilang momentnya bagus banget. uuik..bagus apaan. Akhirnya hasilnya jg kagak gw ambil.

Tp overal, gw suka ama pic pre wedding gw. Apalagi kalo ngebayangin perjuangan gw utk mendapatkan pic ini. Dari bangun pagi, berpanas2 di kebon raya, sampe dikerumunin semut rangrang. Semua itu kenangan yg ga bisa dilupakan.

Labels: