Wednesday, February 06, 2008
posted by TokoMainanOnline at 2:19 PM | Permalink
Si Tante...
Udah lama gw gak pernah cerita ttg anak gw. Kei sekarang udah 3 taon 3 bulan. Tingkah laku nya dah persis tante-tante. Makanya sering dipanggil si tante. Si tante ini bawelnya minta ampun, ceriwis, galak, dan satu lagi sifatnya yg nyebelin, suka nyari2 kesalahan orang lain. Paling demen bilang, makanya..... Niru gw kali ya. Soalnya, kalo dia dah dibilangin jgn lompat, tp gak mo denger, pas giliran jato gw selalu ngomong, makanya.... dengerin kata mami :p Jadi pas giliran gw kesengkat, ato gimana gt, dibales ama si tante, katanya "Makanya... itu salah mami kan?? " rese deh..

Sejak umurnya 3 taon lebih dikit, si tante udah mulai berteman. Temennya di komplek banyak bener. Yg bikin gw kaget, pada suatu pagi, gw baru turun dari kamar tidur gw. Pas gw turun, gw denger di bawah ada suara anak kecil lain. Eh taunya si tante muncul sambil ngenalin temennya, "Mom.... ini Aldrin, pacarkuuuuuu...." :D. wekekekekkkk... gaya centilnya itu loh, buset deh. Nurun dari siapa ya? rasanya gw gak gitu2 amat. Baru juga umur 3taon udah tau arti pacar ckckck... itu pasti ajaran mba2 nya deh walahhh...

Ngeliat anak kecil main itu emang lucu. Yg paling lucu itu pas berantemnya. Si tante orangnya tersinggungan lagi. Temennya ada 1 yg suka celein dia. Bilang dia jelek lah, pendek lah, rambutnya gak panjang lah, wuihhh... kalo udah gt si tante bakal mulutnya monyong 5 cm terus langsung ngambek di pojokan jendela. Gak mo main lagi. Bujukinnya susah, jadi drpd kita bujukin, kita cuekin aja. Gak sampe 2 menit juga dia udah bosen nangkring di jendela. Terus dengan senyum sumringah (tepatnya gak tau malu), dia balik main dgn pura2 tadi gak ada kejadian apa2. Dasar anak kecillllllll...

Belakangan ini dia ribut mo punya adek wakakakakkk...tiap hari boneka bayinya dibawa kemana2. Dia selalu bilang mau punya adek cewe, gak mau yg cowo. Wewwww....ogah deh gw. Dia bilang adek cewe itu cantik. Bayanginnya sih lucu, tapi masa gw punya 1 saingan lagi sih? Gak mau ah, gw kan pengennya laki gw yg punya saingan kekeke.... Karena itu, dipending dulu deh bikinnya. :p

Labels: