Wednesday, November 26, 2008
posted by TokoMainanOnline at 11:29 AM | Permalink
Happy Birthday Dear

hehe udah rada basi nih. Tgl 22 november kemaren kei ultah yg ke 4. Gw kan sejak hamil udah gk pernah gendong-gendong dia lagi, gk pernah pangku-pangku juga. Kalo duduk di mobil dulu biasanya gw pangku duduk di depan, tp sejak hamil gw biasain dia duduk di belakang. Jadi udah hampir 10 bulan gw gk pernah perhatiin pertumbuhan badannya. Tiba-tiba aja sekarang dia udah 4 tahun dan gw baru berasa, betapa cepatnya dia jadi besar, kakinya udh panjang banget, dan tiba-tiba aja sekarang gw udah gk kuat gendong dia.

Gw melihat dia sekarang uda bukan kaya anak kecil lagi, abisnya dia udah gk bisa dibegoin ato diboongin kekekek.. yg ada malah kita mati kutu. Misalnya gini nih, gw kan demen makan chitato, nah giliran dia mo makan juga, gw bilang gk boleh.
M: kei... jangan makan chitato ya, nanti bisa batuk..
K: oo gitu. kalo mami??

Nah pertanyaan balik dia itu yg gw bilang bikin mati kutu. Dia gak menjudge kenapa gw boleh, tapi dia cuma bertanya yg berbau nyindir. Jadinya kan gw malu ati jawabnya kekekekk.... Jadinya gw kalo makan chitato ngumpet2 aja *+*

Ultah kemaren seperti biasa dirayain di skul, gk ada moment nya, gitu-gitu aja bikin bosen. Cuma 15 menit pula. Mungkin taon depan gw gk mau lagi rayain di skul. Kalo ada rejeki, dirayain aja di mana kek, KFC kek, ato mc donal, lebih seru. Sekalian rayain ama ultah karen, kan deketan tuh :D

Oh iya, satu lagi, si kei itu sayangggggggg banget ama adeknya. Puji Tuhan deh selama ini dia gk pernah ngirian ama adeknya. Kalo dibilangin dan kita mengatasnamakan adek, dia selalu nurut dan ngalah. Kemaren ini gw ngetes dia. Gw kan beliin si karen baju. Nah terus gw pamer-pamerin ke kei, pengen tau reaksi dia soalnya dia kagak dibeliin baju baru.
M; Kei, bagus gak nih, mami beliin baju baru buat dede
K: wahhh. bagus banget mami, dede pasti cantik deh kalo make

kekekekkk... gw emang iseng ya.

Labels:

 



1 Comments:


At 10:50 AM, Blogger Amey

Hepi bdya buat kei ya..uda gede dia..bentar lagi lu jadi oma dah kekkee