Friday, January 30, 2009
posted by TokoMainanOnline at 1:13 PM | Permalink
Movie
Kemaren malam sebelom tidur, sehabis nidurin si 2 cilik, gw nonton film ini. Duh pilemnya bagussss deh, gw emang demen model-model film romantis komedi kaya gini. Kalo abis nonton film gituan, pasti deh gw langsung kebanyakan ngayal. Sampe tidur pun kebawa-bawa mimpi.

Gw ngefans banget sama cowo yg berperan sebagai Pattrick Sullivan. Gak kuku dehhh.... ganteng abis bo!! Sampe sekarang gw masih kebayang-bayang sama mukanya terus ngayal kalo jadi pacarnya gimana ya? kekekeke... bener-bener gatel gw hahaha..

Abis gimana gak gatel, wong dia ganteng gitu, bener-bener tipe gw banget. Badannya tinggi, gede, rada-rada bongsor, dagu berbelah, cakep banget deh... Tadi gw browsing ternyata namanya Jeffrey Dean Morgan. Bang Jefff.. kapan donk main ke Indo??? kekekekekk

Di film itu, si sullivan berperan sebagai cowo yg nice, yg bisa bikin rame suasana, dimana-mana disenangi karena pembawaannya asik, temennya banyak, dan romantis banget sama ce. Gw jadi kepikiran, kapan ya terakhir kali laki gw pembawaannya romantis kaya gitu? Gak inget gw, rasanya kagak pernah. Makanya nih, gw jadi kebelet kaya gini, kering kerontang sih gw hahaha...

Pokoknya film ini recommended deh buat ditonton pas iseng-iseng. I luv it!

Labels: