Monday, December 01, 2008
posted by TokoMainanOnline at 2:01 PM | Permalink
Sakit
Baru juga ultah ke 4, tiba-tiba 2 hari kemudian kei jatuh sakit hiks hiks... sekarang anak gw kurusssssssss banget udah tinggal tulang pembungkus kulit. Kasian banget.

Senin malam demam, panas sampe 39,6 dan panas berlangsung terus sampe hari jumat malam. Terakhir jumat itu demam masih 39,6 bo. Gw udah ambil darah, udah cek db, tifus, semua negatif, jadi kagak tau sakitnya apaan. Kata dokter anak langganan gw, ini infeksi virus tp gk jelas virus apaan, jadinya dia suruh istirahat aja, banyak minum tanpa diresepin obat. Tinggal gw yg nungguin dengan kebat kebit ..ini anak sakit apa sih, bikin puyeng.

Untungnya pas sabtu pagi udah mulai normal panasnya. Paling tinggi cuma sekitar 37an. Sampe saat ini udah normal. Duh moga-moga jangan naik lagi deh suhunya. Kasian banget sakit begitu, tiap hari gk mau makan. Cuma minum doank, kadang mau makan 1 ato 2 suap. Ngeliat mukanya sedih banget, lesu, lemes, matanya ceklong. Emang kalo jadi orang tua, paling sedih kalo ngeliat anak sakit. Apalagi kalo sampe diambil darahnya segala. Rasanya pengen banget ngegantiin kei, biar aja gw deh yg diambil darahnya.

Labels: