Tuesday, January 27, 2009
posted by TokoMainanOnline at 10:49 AM | Permalink
Khiong Hi
Hari ini kepala gw puyeng abis, kayanya gara-gara kemaren kebanyakan makan nih. 2 hari berturut-turut makan seabrek, pas malam sinchia buka meja di restoran Gembira Muara Karang. Dan pas sinchia, seharian mulut gak berenti goyang... makanya hari ini pasti kolestrol jadi naek kekekkk... tadi pagi aja pas mo berangkat ngantor, celana gw sempit banget buset..

Pas hari imlek, pagi-pagi sebelum berangkat sowan ke rumah ortu, iseng-iseng gw potret si bontot. Rasanya udah lama deh gk motoin dia. Waktu jaman kei dulu, gw n laki gw rajin motoin si kei, gak kaya yg ini, kasian banget jarang dipoto.



Gong Xi Fa Chai yaaa.... semoga tahon kebo ini bawa keberuntungan dan kita bisa terbebas dari krisis.

Labels: ,

 



1 Comments:


At 4:47 PM, Blogger Ngeborong

eh mel anak lu lebi tinggi dari anak gue ya keknya? kok anak gue kecil kali kekeke
Mata ama alisnya bagus banget deh..
Kiong hi juga ya..taon ini lu angpao juga dpt double dunk hihih