Thursday, January 08, 2009
posted by TokoMainanOnline at 8:40 AM | Permalink
Komplen
Akhirnya masa-masa kejayaan selama 3 bulan ongkang-ongkang kaki di rumah sudah the end. Pas tanggal 6 Januari kemaren gw udah sukses landing di kantor jam 8 pagi. Itu juga gw udah korupsi 1 hari, harusnya gw masuk kantor tanggal 5. Tapi tiba-tiba aja pas tgl 5 pagi gw migren, jd nya gw minta ijin utk extend sehari.

Sebelum hari gw ngantor kembali, gw terkena sindrom anti ngantor. Gak tau kenapa, kira-kira 2 minggu menjelang tgl 5 jan, gw tiba-tiba terkena penyakit kulit yang menyengsarakan. Gw pikir gw alergi karena makan sesuatu. Tapi udah 1 minggu semakin parah. Akhirnya gw pergi ke dokter dan oleh dokter dinyatakan penyakit gw ini karena kecapean dan stress. Jadi obatnya adalah hanya tidur...tidur..dan tidur... istirahat yg cukup kekekekkk... lucu ya.. Gw emang stress sih mikirin mo masuk kantor lagi, malessssssssssss banget rasanya. Tapi masa sih rasa stress gw sampe begini parah?? Dan yg sedihnya nih, sekarang asi gw malah ngadat, produksi turun drastis :(((

Sekarang rutinitas kembali. Tiap pagi berangkat, sore pulang. Sibuk pula ngurus dagangan. Dan kemaren sore pas sehabis gw pulang kantor, tiba-tiba gw liat sms dan isinya : Pelayanan anda sungguh mengecewakan, memangnya mengorder dalam jumlah kecil pantas anda acuhkan?? Asal diingat saja, toko mainan bukan satu-satunya toko mainan online di internet jadi ngga usah sombong dalam melayani customer anda!!

Mampus gw!! Ini customer yg mana nih?? Cepet-cepet gw lacak sms dia yg sebelumnya, apa yg dia order. Ternyata emang ada sms orderan dia dan dlm jumlah besar (utk grosir). Seingat gw, gw sempet ladenin via chat di ym dan karena dia order nya banyak, jadi gw minta dia utk kirim email aja biar balesnya enak. Dia janji kirim email tapi ternyata dia kirim lewat sms. Dan sms nya baru dia kirim kemaren sore.

Gw sempet sebel, masalahnya sms baru dia kirim kemaren sore, masak baru lewat sehari aja dia udah kasih sms yg "menyakitkan" seperti itu. Seumur-umur gw dagang, gw belom pernah dapat komplenan sepedas itu. hikss... apalagi gw dikatain sombong. Duh... toko online gw itu masih sangat sangat small space, ngapain gw sombong-sombong segala.. Ada yg mau beli sama gw aja udah bersyukur banget. Cuma emang pas taon baru ini order jadi banjir gara-gara semua tertunda pas liburan akhir taon, jadi nya gw agak-agak linglung. Ditambah lagi HP dodol gw ini yg made in china, jd nya gw ngga aware kalo sms yg ini belom gw balas.

Gw rasanya sedih banget dapet sms pedas kaya gitu. Sedih karena kerja gw gak maksimal, sedih karena udah kehilangan kepercayaan dari 1 prospect customer. Gw udah minta maaf via sms tapi gak juga dapat balesan. Ya sudah lah... semoga untuk ke depan, gw bisa lebih memperbaiki kinerja toko online gw. Cia yo!!

Labels:

 



3 Comments:


At 10:05 AM, Blogger evancelia-mom

Sabar aja mel , biasalah setiap usaha pasti akan ketemu model org spt itu , yg penting kita benar biarkan saja dia mau ngomong apa , dia ngak mau beli gpp , tetap ada gua yg beli wkwkwk.... cm masalahnya messanger gua skr sibuk bgt jd agak jutek kalau mau disuruh buat pribadi wkwkwk... sabar ya , ciaa you ..

 

At 1:56 AM, Anonymous Anonymous

kalau cuman gamau beli doang sih gapapa. jaman gini, kalo dia sebarin di satu forum, kayak kaskus atau dia tulis di blog loe, jadinya kan berabe banget. Coba loe googling, sapa tau kekecewaan dia dah spread around

 

At 6:57 PM, Anonymous Anonymous

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!