Monday, December 29, 2008
posted by TokoMainanOnline at 3:26 PM | Permalink
Nama Panggilan
Gw agak kesulitan bikin nama panggilan untuk karen. Kalo si keziah, karena panggilan depannya itu Ke, jadilah dia dipanggil Kekei. Nah si Karen, panggilan depannya juga Ke... jadinya kita agak-agak bingung manggil dia. Seringnya manggil dengan kei juga, jd nya kesaru, soalnya kok dua-duanya jadi Kei.

Sekilas asal usul nama Karen. Dari dulu, gw pengen banget nama anak gw Abigail, nama panggilannya Abby. Keren gak? kekeke... Tapi laki gw kagak mau, dia bilang pasaran dan gak ada artinya. (sori yah kalo ada anaknya yg namanya abigail :p). Akhirnya, dipakailah nama Keziah, diambil dari Alkitab, nama dari anak Nabi Ayub. Nabi Ayub ini punya 3 orang anak perempuan, dan tiga-tiganya adalah puteri tercantik di negerinya. Nah ceritanya, laki gw pengen anaknya juga jadi yg tercantik, jadi lah dia memakai nama anaknya Ayub. Keziah itu adalah anak kedua Ayub. Kita pake nama anak kedua karena nama anak pertamanya rada aneh, Yemima. Rasanya nama itu terlalu gimana gitu, kaya nama orang Yahudi kekekekkk....

Pas hamil anak kedua, kita cuma nyiapin nama anak cowo hahahaha... pede abis anak kedua bakal cowo. Nama yg udah kita siapin adalah Timothy, nanti panggilannya timmy. Eh taunya dapet cewe lagi. Jadi kebingungan deh cari nama lagi. Sampe udah mo lahir, baru diputuskan namanya Karen, yaitu nama anak nabi Ayub yg ketiga kekeke. Nama sebenarnya adalah Karenhapuch, tapi kita ambil nama depannya aja.

Nah sekarang kebingungan lagi nyari nama panggilannya. Karena si karen ini rakus, minum susunya ajubileh banyaknya, sekali minum 100ml gak cukup boo.. masih tereak-tereak minta lagi, akhirnya kita panggil dia si Ondut... abisnya gendut banget kekekekkk. Cuma makin lama dipikir-pikir kok kasian ya kalo dipanggil Ondut secara dia anak cewe gitu loh hehehe... Akhirnya disingkat aja deh darinya namanya, yaitu eren. Jadi nama panggilan dia sekarang adalah dede eren hehe... Nah.. ini sekilas gaya si eren.

Salam manis dari dede eren

Labels:

 



1 Comments:


At 2:15 AM, Anonymous Anonymous

Halo Mel...
Anak lu tambah lucu ajah...
Alisnya dah keliatan banget yah... jadi tambah cantik :)