Wednesday, December 03, 2008
posted by TokoMainanOnline at 9:51 AM | Permalink
My Baby


Gw mo cerita anak gw ah, si baby Karen. Gw ngerasa anak gw lucuuuuuuuuuuuuuuu banget. Imuttttttttt banget. kekekekkk.... Sejak punya BS, gw baru mulai bisa menikmati punya baby hahaha... gw udah gk stress lagi, udah gk kecapean lagi, udah gk pernah ngeluh lagi, pokoknya happy terus deh di rumah. Apalagi nih, Puji Tuhan sepertinya BS gw sayang sama Karen. Moga-moga bukan jaim.

Karen juga udah mulai anteng, tidur malem udah nonstop selama 6-7 jam. Emang tidurnya masih gk tentu jamnya. Kadang jam 10 udah bobo, nanti bangun-bangun minta susu sekitar jam 5 pagi. Kadang sampe jam 2 belom bobo (kalo siangnya kebanyakan tidur), tapi sampe gw bangun jam 8 pagi, dia belom bangun-bangun juga kekekekkk...terpaksa dibangunin karena harus berjemur. Dia juga udah bisa diajak ngobrol. Anaknya bawel banget, demen bersuara. Kalo kita ajak ngomong, dia pasti monyong-monyongin mulutnya sambil bersuara eh ah... seperti mau ngomong. lucunya...

Karen nangis cuma kalo laper. Kalo udah laper tuh, tidak ada kata tunggu sebentar deh buat dia. Telat dikit aja nangisnya udah kaya gk dikasih makan berhari-hari. Bener-bener rakus kekekekk... Wong sekarang aja timbangannya udah 6 kg. Gendut dan bulet kaya molen. Tapi kalo dia lagi gk laper, udah kenyang abis nyusu, dia anteng biarpun gak tidur. Main-main sendiri aja di ranjang, gak nangis, betah deh gw di samping dia ngajak-ngajak dia ngobrol. Kaya semalam tuh, dia kebanyakan tidur pas siang. Jadinya dari jam 11 sampe jam 1 gw temenin dia main, abisnya kagak mau tidur-tidur... untung pas jam 1 lewat dikit dia tepar juga.

Sampe sekarang, Puji Tuhan susunya masih Asi Full. Jadi kan gw bisa ngirit kagak usah beli-beli sufor yg harganya selangit itu kekekekk... Bayangin aja, harga susu nutrilon yang 400gr itu 100rb. Nah, 400gr itu paling bertahan cuma berapa hari doank. Sebulan bisa abis berapa duit tuh utk susu formula aja. Makanya gw heran, kok ada ya ortu yg kagak mau kasih asi ke anaknya. Wong asi udah gratis, vitaminnya juga dijamin lebih lengkap dr sufor.

Karen juga udh mulai diajarin minum pake botol dot. Setelah 1 minggu berkutet dan berantem ama dia tiap kali mau dikasih botol dot, akhirnya... sekarang dia udah mulai mau. Gw bersyukur juga punya breastpump medela. Breastpump ini bener-bener membantu gw, gak rugi deh gw beli mahal-mahal. Kalo meres pake tangan, udah pegel, makan waktu lama bisa sampe 2 jam, toket juga jadi lecet-lecet, dah hasilnya dikit lagi. Pake breastpump asik banget. Bisa sambil nonton tv, paling lama juga 1/2 jam udah bisa dapetin 200ml. I love my breastpump :))

Muka bayi itu bisa berubah total ya. Waktu baru lahir dan waktu sekarang pas dia udah 2 bulan, mukanya berubah 180 derajat. Waktu gw bawa ke pesta kemaren, orang-orang yg ngejenguk gw wkt lahiran pada kaget ngeliat si karen. Laen banget katanya. Dulu item banget, sekarang udah mulai putih dan mukanya lucu (berarti kan baru lahirnya jelek kekekekk). Sekarang ini kalo diliat, muka karen mirip banget ama kei waktu bayi, kaya kembar. Cuma si karen bulu matanya panjang dan lentik, matanya juga lebih bulet, dan yg keren nih, dagunya berbelah bo hahaha.boleh donk muji anak sendiri :p Belahan dagunya dalem banget, gw sampe heran, ni anak nurunin siapa sih kok dagunya bisa berbelah bak Sophia Latjuba kekekekk... Gw dari dulu pengen banget punya dagu berbelah, kesannya sexy kekekekkkk... eh kewujud ke anak gw, aminnnn

Labels:

 



1 Comments:


At 12:52 PM, Blogger Amey

kekeke gue juga pake medela mel, kalo pompa sambil browsing hihihi