Wednesday, December 17, 2008
posted by TokoMainanOnline at 12:59 PM | Permalink
Perbandingan Foto
hehehe...ini tampilan perdana gw di blog setelah melahirkan... bener-bener tampang gw gak terurus, foto ini diambil pas gw belom mandi pulak. Tapi kalo diliat-liat, tampang si karen kok mirip ya ama gw kekekekkk... Foto ini diambil hari minggu kemaren, pas kita piknik ke ancol. Si karen gw bawa-bawa juga, abisnya kasian kalo ditinggal di rumah.

Ngomong-ngomong tentang tampang, semua orang yg liat kei dan karen, pasti komennya cuma satu, "Gak mirip ya.... Karen lebih batak" kekekekkk... Kacian deh karen... lantaran dia item, jadi semua orang bilang dia lebih batak.

Tapi sekilas info neh, dulu kei juga begitu kok. Sejak lahir sampe dia umur 5 bulan, lebih keliatan bataknya. Sejak umur 5 bulan mulai berangsur-angsur berubah jadi lebih putih.
Ini Kei umur 2 bl

ini si kei wkt 4 bulan

Nah ini pas 6 bulan, pertama kali coba bubur saring

sekarang

Berubah kan lama-lama? kekeke.... moga-moga karen juga berubah deh makin gede makin putih. Kalo tetep item ya udah, namanya juga ada darah bataknya, udah naseb hahaha...

Labels: