Monday, May 29, 2006
posted by TokoMainanOnline at 10:59 AM | Permalink
Di dadaku ada kamu, Selingkuhanku...
Gw lagi jatuh cinta. Jatuh cinta yg kedua, selain jatuh cinta ama suami. Selingkuh?? Yes, bisa dibilang lagi selingkuh nih. Selalu kepikiran si dia, senyumnya, ketawanya, candanya, duh... jd kanget berat. Jadi inget ama lirik lagunya Ratu "Didadaku ada kamu". Lagu jadul punyanya Vina Panduwinata. Tp lebih keren pas dibawain ama si Pinkan Mambo.

Di dadaku .. ada senyummu..
Ada cintamu .. ada hasratmu..
Ada kumismu .. ada kupingmu..
Di dalam dadaku .. ada kamu
di hatiku .. kusimpan wajahmu
tersimpan marahmu..Dan juga tangismu
semakin kutunggu .. semakin mengganggu
ingin kumiliki semua yang ada di dirimu
oh kekasihku..Bimbinglah daku
menuju cinta yang bahagia..
Peluklah diriku hadirkan cinta
jadikan hasratmu hasratku..
Yup, gw lagi jatuh cintrong ama seseorang. Setiap hari kepikiran terus ama wajahnya. Pengennya melukkkkkkk terus, ga pengen pisah banget deh. Tp dia ga punya kumis, wong wajahnya putih mulus non jerawat. Senyumnya itu loh, bikin jantung berbelah... ditambah lagi lesung pipit kecil di pipi sebelah kiri. Belom lagi kalo denger ketawa ngikiknya...kik..kik.. dengan gaya jari2 menutup mulut. Gemessssss!!!
Sekarang si dia lagi sibuk karena punya barang baru. Hadiah dari opung dan nininya.

Sebuah kereta dorong. Yg isinya berupa belanjaan dr "carrefour" hehe, ada buah2an, ada panci, ada gelas, ada kompor, panggangan, botol minum, piring, gelas, sendok, dll dll.. Tiap hari didorong kesana kemari. Kadang isinya diganti ama boneka dora nya. Dan kereta itu dibawa keluar jalan, jadilah dia jalan2 ama si dora pake kereta. Biasanya dia yg ada di dlm kereta, kali ini dia yg ngedorong kereta. hihi...

Kemaren pas hari sabtu, kita pergi jalan2 ke Kebon Raya Bogor. Jalan2 yg mur mer, tapi asik banget krn bisa bikin si dia kesenengan. Berangkat dari rumah si dia bobo di mobil. Bangun2 pas udah sampe di Kebon raya pas di danau. Langsung kesenangan sambil tereak "Ai..ai.. (air)"

Setelah itu kita sengaja cari lahan luas yg ga terlalu panas untuk gelar tiker dan makan. Persediaan bola juga dikeluarin. Seneng banget lari sana lari sini. Kapan2 kesana lagi ah...

Labels: