Friday, June 16, 2006
posted by TokoMainanOnline at 10:46 AM | Permalink
Masih belom beres
Ohhhhhhhh tukangggg...cepetan donk kerjanya.
Gw udah kagak betah nih ngeliat tampang lo mondar mandir di rum gw.
Sampe saat ini dapur gw belom beres juga. Huahhhh.... ini udah hari yg ke 13. Besok udah 2 minggu. Binun gw, utk urusan dapur yg kecil imut kaya kandang ayam itu aja bisa makan waktu sampe 14 hr, bener2 di luar perkiraan gw deh. Sigh..
Kondisi badan 1 rumah juga lagi rusuh. Mulai senin kemaren mba nya kei demam, sampe saat ini masih naik turun. Tadi dibawa ke dokter, divonis gejala Typus. waduh..repot deh. Ditambah pula kondisi badan gw jg udah mulai menurun. Dr kemaren tenggorokan gw mulai radang. Jadilah gw minum bergalon2 biar aja pipis terus, tp gw yakin dgn minum akan menolong banyak. Cumaaaa.... kalo ngeliat bakso, tetep aja ngiler. hehehe...jadinya kemaren gw ma koko sempet nangkring di bakso langganan gw dan ga bisa deh rasanya makan bakso tanpa sambel yg puedesss.... ditambah pula es kelapa muda..nyammy... Akhirnya abis makan gw langsung batuk2, tenggorokan seret dan tambah panas. uik..
Sekarang seluruh rumah selalu gw supply dgn vitamin, terutama si mba yg satu lagi. Jangan sampeeeee dia sakit jg, bisa matek gw. Doa gw selalu menyertai dia biar dia diberi kekuatan dan kesehatan yg banyak...nyak..nyak.. Amin..
Kemaren gw musti balik lagi ke percetakan negara buat beli keramik yg kurang dikit2. Bikin jengkel aja deh kalo kurang semeter gt. Repot belinya. Musti minta ijin pulang cepet segala ama bos. Pdhal kemaren2 gw udah sering bgt ijinlah, cuti 1/2 hari lah, makanya hr ini gw alasan sakit aja deh. Ga boong kok, pan gw beneran sakit tenggorokan hehe...
Abis beli keramik kemaren gw ke rumah mami gw di gading. Taunya bo, disana ada tukang Khuamia. Tau kan khuamia itu apaan (tulisannya bener ato ga ya), kaya peramal2 gt. Mami gw tuh paling demen ama gituan, ga tau jg urgensi nya apa. Kalo gw ma koko sih ga terlalu percaya gitu2an, apalagi koko tuh bisa dibilang anti khuamia.
Begitu gw sampe di rumah, mami gw langsung berseri2 ngenalin ke om khuamia itu. "Nih ko, anak saya yg besar, gimana coba diliatin." Buset deh, dlm hati gw. Gw kagak siap nih kalo denger yg jelek2 xixixi...
Untung aja yg dia ngomongin bukan yg jelek2. Jadi yah gw terima aja. Coba kalo jelek, bisa gw tampol si om. hehe... Tau gak apa kata dia? Pertama ngeliat gw, dia udah napsu banget tuh ngalor ngidul kesana kemari menilai ttg gw. Katanya nih, gw itu bercahaya, tubuh gw bersinar, itu pertanda gw itu adalah anak hoki, jd dia bilang ke mami kalo mami ga usah khwatir ama gw, ga akan hidup susah bla bla bla... Segudang pujian dia gombalin ke semua org dgn perkataan akhir "eh..ini bukan sekedar pujian loh, tp itu yg saya liat.." Hua huahua.... pengen ngakak tp yg jadi adalah wajah gw bersemu merah bak anak ABG yg baru ditembak pertama kali xixixi..apa sih nyambungnya.
Terus dia menilai koko, katanya nih koko itu pinter, ulet, dsb dsb... (ketauan deh si Om boong, abis cuma yg bagus doank disebutnya) ditambah pula perkataan mami yg mengiyakan "iya tuh ko, emang suaminya nih pinter, kuliah cum laude bla bla bla... " Bisa bayangin kan muka si koko jadi gimana. Salting bo! Terus si om juga bilang kalo dia beruntung tuh dapet gw yg katanya pembawa hoki, jd musti disayang ya. Pas ini bener2 deh gw pengen ngakak sampe guling2. Dengerin tuh ko kata si om, nanti km kena kutuk loh kalo ga sayang ama gw. xixixixi...
Ga lepas2 si om itu ngomongin gw, sampe gw jengah sendiri. Berulang2 dia sebut2 terus gw itu bersinar seperti Dewi Kwan Im... Buset dah... emang sih gw marganya Kwan, tp bukan Kwan Im om.. salah tuh om hihi. Gara2 terlalu disanjung sama si om, kita berdua jadi kelupaan ama tujuan utama kita ke rum mami. Untung aja masih belom jalan, si koko tiba2 keinget kalo kita kan mau ambil air. Dan pas udah jalan jauh, baru keinget softlens gw jg belom keambil. Kacau deh....
Kira2 khuamia itu bener ga yah... moga2 sih bener yak hihi.... hei hoki, datanglah ke gw. Gw lagi butuh duit nih buat ganti ongkos betulin dapur. kekekekkk

Labels: