Wednesday, June 14, 2006
posted by TokoMainanOnline at 8:17 AM | Permalink
Kesibukan beruntun
Duh, rasanya udah lama yak gw ga update. Harap dimaklumkan … abis nye banyak kali bah perasaan2 yg tidak perlu tapi numplek terus dan susah kali utk dibuang. Buat semua, thanks berat ya atas perhatiannya. Yen, I'm fine, thx banget atas semangatnya. And Dewi, thanks banget utk tempat curhatnya, sering2 ya wi jd ketumpahan unek2...hehehe. Belakangan ini gw emang agak rapuh. Tp berkat dukungan dari berbagai macam bangsa dan negara, gw berusaha utk tegar. I luv u all. *** ehm.ehm.. lagi pidato gw**

Seminggu belakangan ini gw bener2 lagi sibuk berat. Pertama masalah kerjaan keparat itu yg kagak selesai2 sampe sekarang. Yenniiiiiiiiiiii... lo katanya mo bantuin gw, mana lo???? Terus yg kedua adalah masalah rumah gw. Dapur gw pake acara jebol segala. Emang dasar pengembang brengsek, ngasih kualitas bahan yg bobrok.

Jadi gini nih ceritanya. Waktu rumah itu gw beli, gw dikasih 1 kitchen set dari pengembang. Awalnya sih seneng banget krn gw ga perlu repot2 utk beli kitchen set lagi utk menata dapur gw yg mungil. Tapi belakangan ini gw baru ngeh kalo kitchen set yg mereka kasih terbuat dari kayu (bukan semen ato keramik), jd nya lama2 kayu itu lapuk karena lembab, jadilah tiap hari kitchen sink nya bocor. Lama2 kayunya jadi keropos dan jebol. Pintu2 kitchen set nya lama2 juga mo ambruk karena kena air terus. Wadaww.. udah amburadul gt deh dapur gw. Sedih ngeliatnya.

Tadinya gw tahan2 terus utk ngebetulin, krn kebayang deh kalo dapur dibetulin, seisi rumah jadi berdebu dan si kei terpaksa hijrah. Kalo udah urusan hijrah, gw lebih males lg ngebayangin repotnya. Utk hijrah ini, alternatif ada 2 tempat. Rum mertua ato rum nyokap gw. Kalo rum mertua, lebih nyaman karena kei demen di sana, mba nya juga pada demen krn mertua welcome bgt. Cuma kurangnya, di tempat mrk ga ada AC. Dan dasar si kei anak kota, kalo bobo malam ga pake ac, bisa nangis2 bombai semalaman. Gw jg mana bisa nginep disono, ga tahan bo panas dan banyak nyamuk hehehe...

Kalo di rum nyokap gw, ada ac nya, cuma... kei ga terlalu betah di sono, karena tipikal orgnya sibuk semua, jd ga ada yg ngajakin dia main seharian. Mba nya jg ga betah di sana karena nyokap gw bawel bgt xixixi... Udah gt, disana banyak banget barang2 pecah belah yg kalo dipecahin ama kei, bisa diitung dan ditagih bon nya ke gw. Makanya...binun kan, mo hijrah kemana ini.

Akhirnya diputuskan, utk ngebetulin dapur ini, gw emang musti berkorban waktu dan capek. Pagi gw berangkat jam 5 pagi dari cibubur. Bayangin deh, jam 5 pagi dah berangkat berarti seisi rumah musti bangun jam 4 pagi utk mandi, siap2 barang, dsb. Dengan menggotong2 kei yg masih bobo kita berangkat ke rum mertua , tinggal kei dan mba nya disana, terus gw and koko berangkat ke kantor. Pulangnya dari kantor, ke rum mertua lagi jemput kei dan si mba, terus bermalam entah di gading ato kadang2 pulang ke cibubur utk memantau kerja tukang. Tiap hari kaya gitu dari hari minggu last week. Tapi herannya, udah cape gt tetep aja napsu makan baik dan timbangan ga turun2. Sigh...

Kemaren gw pul ke cibubur utk memantau si tukang dan alamak, kerjanya lambat banget. Tobat deh gw. Kayanya bakal masih lama selesainya. Mungkin 3 ato 4 hari lagi. hikssss.... Berjuanglah Imel utk tiap hari dulu-duluan Kukuruyuk ama ayam.

Labels: