Thursday, February 21, 2008
posted by TokoMainanOnline at 8:39 AM | Permalink
Rejeki Nomplok
Rasa-rasanya baruuuuuuu aja gw cerita ttg kei yg kepengen punya adek, tp gw mo tunda dulu. Gak disangka2, taunya keinginan kei itu terwujud kekekekkkk..... Ini namanya rejeki nomplok. Berarti gw bakal 2x punya anak, tapi dua2nya di luar rencana. Yah namanya jg tidak ber-KB, jd susah deh dikontrol, untung aja anak gw baru 2, belom 10 :D. Moga2 hamil kali ini lancarrrr, gak sengsara, gak mual2, gak muntah2, aminnnn deh. Tp kayanya sih gak terwujud, soalnya baru awal2 aja skrg bawaan udah mual, males, ngantuk hiks...

Gak kebayang deh punya buntut 2. Pertama yg gw resahkan adalah porsi dan bentuk badan. Ketebalan lemak yg gw dpt dr kehamilan pertama aja blm juga luntur, ini udah mo ditambah lagi. huaaa...menderitanya jadi wanita. Udah mana hamil itu gak enak, ditambah lagi dgn kenaikan berat badan, belum nanti dicemooh ama suami yg gak napsu ngeliat perut kendor kita, lengan berlemak, wekkk.... betapa kejamnya..

Yg kedua itu adalah, punya buntut 2, berarti kerepotan semua jadi dikali 2. Semua biaya jg dikali 2. Gw pada dasarnya gak demen ama anak2, gak demen repot, gak demen ngurus anak, jadi ya gitu deh, semua kebawa stress. Moga2 anak kedua ini, gw dijauhkan dari stress.

Yg ketiga adalah, soal membagi kasih sayang. Ini jg yg paling gw takutin. Gw takut bgt gw gak bisa berlaku adil terhadap kei dan adeknya. Kalo anaknya 1 ya gampang kan, tp kalo 2?? Bisa2 nanti krn gw pilih2 sayang, si kei dan adeknya jd berantem dan ngiri2an. Wadow... tolong deh gw diajuhkan dari yg beginian. Gw pengen anak2 gw akurrrr semua. Aminnn..

Doain gw yah, supaya semua lancar :))

Labels:

 



1 Comments:


At 2:16 PM, Anonymous Anonymous

wekekkee, dasar dodol lu, doyan bikin tapi takut ama hasilnya... laen kali bikin kue aja, kalo gak suka hasilnya tinggal kasih orang ato dibuang. Hahhaha..

Yenny