Friday, February 22, 2008
posted by TokoMainanOnline at 11:01 AM | Permalink
Soalnya...??
Sebenarnya kata soalnya itu dr mana sih asalnya? Gw ngeliat2 ini bukan bahasa yg baku kan yah... Soalnya itu lebih tepat bahasa bakunya adalah Kenapa. Bener gak sih?

Ini adalah kata kritis si kei. Sampe pusing 7 keliling gw kalo ngomong ama dia. Semua omongan gw ditanggepin soalnya?? soalnya?? Wek, udah dijawab, masih pula ditanya soalnya?? Seperti kmrn gw ama kei lagi nonton film anaconda dan jaws III kekekekekk..horor ya nonton pilmnya. Mulailah dia bertanya2:
K: mom, itu ulernya tidur, soalnya??
M: itu bukan tidur kei, tp mati
K: dia mati soalnya??
M: dia mati krn berantem ama temennya
K: dia berantem soalnya?
M: dia berantem rebutan makanan, yg kalah mati
K: rebutan makanan soalnya?
M: wekkkk **puyeng**

Kadang gw saking puyeng dan males, gw jd diem aja pura2 gak denger, sambil nonton pilm. Tp krn ini anak gak sabaran, dia tarik muka gw supaya ngadep ke dia, sambil dia tereak2in, soalnya???? soalnya mommmmmmm??? wakakakakkk... amsiong gw.

Terus pas nonton jaws III, awal2 nonton kan ikannya gak muncul2, dia gak sabaran deh. Nanya2 mulu
K: mom, mana ikannya? Kok gak muncul2?
M: Ikannya masih ngumpet kei, nanti sabar ya
K: dia ngumpet soalnya ?
M: *&^% udah keburu puyeng duluan. Udah dr nonton anaconda kata2 soalnya gak berenti2 ditanya. Ini namanya bukan nonton rileks, tp nonton yg bikin puyeng. Akhirnya krn cape jawab2 soalnya mulu, gw ajak dia bobo deh, berhubung udah hampir jam 11 malem. Film jaws pun gw matiin dan gw mulai berdongeng. Untungnya kalo denger dongeng dia gak terlalu bawel secara cerita yg gw ceritain itu dia udah hapal blek, cuma demen aja didenger ulang terus2an.

Selain soalnya, kei jg demen bgt ngomong loh kok? kekekekkk... Heran deh, semua dikomentarin. Misalnya kita makan ke resto, baru jg mesen makanan, si waiter pergi sambil bawa kertas pesenan, si kei udah berkomentar, loh kok makanannya lama bgt ya blm dateng2? Ato pas pagi2 dia bangun, ngeliat gw and misua udah pergi kantor, dia pasti ngomong gini, loh kok mami lama bgt ya blm pulang2. Lah wong baru jg berangkat kekekekkk... Ngeliat sesuatu yg aneh2 selalu deh pasti ada kata loh kok..loh kok.. sebenarnya kalo dipikir2, arti loh kok itu ada nyambungnya jg kan dgn soalnya kekeke... loh kok?? jawabnya ya soalnya....

Labels: