Monday, March 24, 2008
posted by TokoMainanOnline at 10:51 AM | Permalink
Gelanggang Samudra
Telat nih ceritanya. Mg lalu gw ke gelanggang samudra. Iseng2, pembantu pd pulkam, drpd gw pusing2 di rumah mendingan gw jalan deh. Masuk ke sana mahal bgt bo, seorg 60rebu, gile... udah gt anak di atas 2 thn udah bayar 60rb jg. Gw ngerasa rugi bgt kalo kei musti bayar jg. Jd dgn pedenya gw beli 2 tiket aja sambil mikir2, pantes gak sih si kei dibilang msh umur 2 taon??

Pas nyerahin tiket di pintu masuk, kei digendong laki gw. Ketika gw cuma nyerahin 2 tiket aja, gw lgs dihadang petugas, "Bu , anaknya umur brapa?" Gw jawab aja, 2 taon sambil ngeloyor masuk. Sampe skrg gw masih gak bisa lupa gimana tampang si petugas mengernyitkan jidatnya sambil ngeliatin si kei hahahahahhaa... gimana gak heran, wong si kei udah kaya anak umur 4taon. Untung aja dia cuma ngernyitin jidat, tp kagak tereakin gw maling :p Gw ada persiapan jawaban sih kalo si petugas maksa menghadang jg, paling gw bilang " lahhh.. kamu gak liat tuh bapaknya kaya raksasa, emaknya bomber gini, masa anaknya mo kecil imut2? Gak mungkin lah massss..."

Asli deh 60rb gw bilang rugi bgt. Lah disana cuma bisa ngeliat atraksi2 hewan yg menurut gw biasa aja. Paling yg bagus itu atraksi lumba2 dan paus putih. Tapiiiii.. ngantrinya ajubileh. Gw sampe ngantri 2x baru bisa masuk. Lumba2 nya keren sih pinter2 ngegemesin.

Gw cuma nonton 2x atraksi, singa laut dan lumba2. Yg lainnya gak keburu. Kesana aja udah jam 1 siang. Yg terakhir gw masuk 4dimensi. Ini jg gw paksain, tadinya laki gw gak mau krn gw bilang ada kemungkinan kei nangis. Tapi gile lu, rugi bandar bgt kalo kagak masuk secara gw yakin fee yg termahal itu untuk 4 dimensi. Pas masuk ke dlm, suasana remang2 bgt, si kei udah nanya2 terus, ini tempat apa, kok serem, itu patung2 apa, gw berusaha gak bikin dia takut. Tp pas sampe di dlm, tetep aja dia nangis kejer kekekekkkk... pdhal gw udah duduk di kursi biasa yg gak bisa goyang (Ibu2 hamil dan penderita jantung hrs duduk di kursi ini) sambil gendong si kei, gw bilang udah tutup aja matanya, gak usah liat, jd gak takut. Tapi gimana dia bisa tenang, wong gw nya yg seru tereak2 sambil melukin dia kekekekkk... Asli ini 4 dimensi, serem abis Hiiii.... Yg terkocak, saking seremnya kan gw lepas kaca mata 4d nya, pas gw pasang lg dan gw ngedongak, tau2 di depan mata gw udah ada uler berbisa terus dia lgs lompat ke muka gw mo matok, GIMANA GW GAK TEREAK HISTERIS?? wakakakak..kampung bgt deh




Foto2 lengkapnya nya ada di sini ya. Tumben nih foto2 kei lucu bgt dan banyak. Lagi narses dia.

Labels: ,

 



1 Comments:


At 12:23 PM, Anonymous Anonymous

Hem, udah gak ada yang salah kostum ya... jadi keliatan lumayan ganteng deh misua elu..hahahhaha...

Yenny