Monday, March 31, 2008
posted by TokoMainanOnline at 3:15 PM | Permalink
Hijrah
Hari sabtu kemaren kei nginep ke rumah nininya. Terakhir dia nginep adalah waktu dia umur 1 th, ketika gw harus training ke jepang selama 10 hr. Setelahnya, baru sekarang ini dia nginep lagi. Gara2 nya, dia nangis kagak mau pulang, pdhal gw dah cape. Ya udah akhirnya gw tinggal deh sendiri, susternya juga ikut pulang karena mau ke gereja.

Di rumah mertua gw itu, kagak ada ac. Jd kebayang deh, gimana panasnya pas bobo malem. Gw sih takut aja si kei rewel. Pas malem2, gw telp berkali2, tp katanya dia anteng2 aja. Opungnya malah nanyain apakah kei mau pulang ato gak, karena dia ngeliat cucunya udah berkeringet. Tapi si kei tetep gak mo pulang. Ya udah lah, gw pikir aman2 aja, gw juga asik di rumah, bebasssssssssssssssssss... Mo nungging kek, mo ngapain kek, kagak ada yang ganggu kekekekkkk.... jadi serasa penganten baru di rumah. Tidur juga berasa lega, biasanya bertiga jadi cuma berdua doank. Yg paling berasa lega adalah laki gw, karena biasanya dia tidur di pojok ujung, deket kaki kita hehehe...

Besoknya, jam 1/2 8 pagi, mertua udah nongol di rumah nganterin kei yang kucelllll banget. Gw masih terlelap akibat bergadang nonton sampe pagi. Ternyata, kei itu gak bisa bobo disana. Sampe jam 2 pagi matanya masih melek. Katanya gak bisa bobo, mau sama papi. Walahhhh jam 2 pagi nyariin papinya (kok gw kagak dicari ya?) Akhirnya hampir jam 3 baru bobo, dan jam 6 dah bangun lagi. Dlm perjalanan menuju cibubur, dia bobo lagi di mobil. Sampe ke rumah, dia bilang aku gak mau nginep lagi. Aku mau di cibubur aja, sambil melukin papinya kenceng2. kekekekkkk

Karena kurang tidur gitu, siangnya gw paksain tidur, sampe gw senewen tuh anak kagak mau tidur juga. Sore nya, gak tau kenapa gw ngidam banget makan sushi. Emang bayi kedua ini borju abis deh, pengennya makan yg mahal-mahal terus. Nyari2 diskonan di HSBC, ketemu Shabu Tei. Lumayan kan disc 50%. Asikkk...

Jam 4 lewat gw berangkat dari rumah menuju gading. Kira2 jam 1/2 5 kei bobo di mobil. Gw udah perkirakan sih dia bakal bobo, jd gw bawa buggy utk dorong dia di mall. Sampe mal sekitar jam 1/2 6, langsung ke shabu tei, masih belom gitu rame. Pesen2, gile, mahal wek makanannya. Kalo gak diskon sih gw gak berani deh makan sono.

Gw makan bertiga sama adek gw. Kita pesen sushi set (isi 10), gindara sushi (isi 8), shabu-shabu set yg large, dan 1 bento isi udang tempura, chicken teriyaki, dan unagi sushi (belut). Awal2 yg dateng shabu set. Hmmm.... yammiiiiiiii banget!!! Asli enak. Biasanya gw kagak gitu doyan shabu, tp yg ini bener2 enak. Kuah kaldunya itu gw abis 3 mangkok utk dihirup. Ada campuran nya, agak sedikit asem2 gitu, tp seger banget, bener deh uenakkkk!! Harga shabu itu 75rb, utk porsi bertiga.

Setelah itu dateng bento nya, dan sushinya. Kita makan dengan lahap. Sushi nya juga enak. Rekomen deh makan di sini. (tentunya dgn harga diskon yak!) Laki gw yg biasa makan sushi di Hotel Borobudur dan Shangri-La, bilang kalo Shabu Tei ini sushinya lebih enak dan harganya cukup worth it. Nah adek gw lain lagi bilangnya. Dia bilang masih enakan Sushi Tei yg ada di Plaza EX. Tapi harganya juga lebih enak jauhhh, secara dia lebih mahal dari harga Shabu Tei tanpa diskon. Alamakkk... Kalo menurut gw, karena gw kimin banget gak pernah makan sushi dimana2, ya tentunya ini lah yg terenak :))

Setelah makan, gw hampir gak bisa jalan karena kekenyangan. Makan abis 156rb. Bayangin kalo gak diskon haiyaa... Tapi kita bener2 puas, yg pasti gw lah kesampean makan sushi. Napsu bener2 gw makannya, sampe gak berasa perut gw kaya mo pecah.

Oh iya, gw lupa cerita ttg kei. Karena tidur, dia kita dorong2 pake buggy. Di resto, gw udah berkali2 goncangin badannya, tepuk2 pipinya, sampe iming-imingan udang tempura gede di depan mata dia (dia doyan udang banget!!), tetep aja kagak bangun. Akhirnya, makan2 enak ini kita lewatkan tanpa kei ikutan. Payah de.

Abis makan, kita balik ke cibubur, kei gak bangun juga. Pdhal udah digotong sana sini, turun mobil, naik buggy, dorong2 di mal, angkat lagi naek ke mobil, di rumah mami gw dia jg diguncang2 dibangunin tp kagak mempan, terus di rumah, digotong lagi ke kamar, tetep gak bergeming. Bener-bener pingsan dia. Akhirnya dia bablas tidur sampe besok harinya, sukses tanpa terbangun, tanpa makan malam, sampe jam 6.30 pagi. Cuma kebangun sekali malam2, minta minum, abis itu molor lagi. Bener2 anak badak.

Sekarang, gw abis cerita ini, kok kepengen sushi lagi yak...halahhh...bangkrut!!

Labels: ,