Monday, March 24, 2008
posted by TokoMainanOnline at 3:58 PM | Permalink
Makan..makan..dan makannnnn
Belakangan napsu makan gw terombang ambing. Paling gak bisa kalo makan kenyang. Abis kenyang, lgs mual2 perut gak enak. Sampe sekarang makan gw masih milih2, gak semua makanan bisa masuk. Tapi biarpun begitu, gak susah2 bgt sih milih makanan. Dan yg paling ajaib, skrg gw musti stock permen mint. Pdhal, gw dr dulu gak suka permen. Mo mint kek, asem kek, manis kek, pokoknya ogah. Sekarang, waduh... mulut terasa pait terus, apalagi abis makan, rasanya mulut gak enak bener, akhirnya nyari yg manis2.

Kmrn lg jalan di mall, abis makan, mulut gw malah ngerasa ada yg kurang. Akhirnya pas ngeliat es teller, lgs kebayang es teller yg enak bgt dan seger itu. Sip dah, mojok deh gw ama laki gw, beli segelas es teller, makan berdua pake 2 sendok hahahahhh... persis 2 sejoli kan.

Yg lucu pula, gw kalo lg napsu makan sesuatu, bisa berhari2 makannya cuma ituuuuu aja. Kaya kmrn2 pas awal2 hamil, pagi2 gw gak ada napsu makan. Gw cuma napsu sama bubur ayam abang2. Jadilah tiap pagi gw beli bubur sebelum berangkat ke kantor. Cuma itu yg bisa bikin gw napsu makan. Sampe2 si abang tukang bubur hapal ama mobil gw.

Selama bbrp minggu, akhirnya gw bosen sama bubur. Malah mikirinnya aja udah enek. Beralihlah gw ke nasi kuning bungkusan. kekekekkkk.... nah nasi kuning itu sampe skrg masih bertahan utk menu BF gw. Gak tau sampe kapan, tunggu aja sampe gw enek ngebayanginnya.

Utk makan siang yg rada susah, soalnya menu terbatas bgt di kantor. Gw bisa makan dgn menu yg sama selama bbrp hr berturut2. Misalnya yg enak itu pecel ayam. Ya udah pecel ayammm terus. Nah belakangan ini, gw lg ngefans ama cumi goreng. Tiba2 aja di mata gw, kebayang cumi gorengnya bumbu desa, yg besar dan isi telor itu, yammi bgt. Makanya siang2 gw suka suruh laki gw nyamper, ajak gw makan keluar. Tp kan makan bumbu desa itu gak murah, jd gak bisa sering2 deh.

Ada kalanya pas malem2, gw kepengen bgt makan cumi goreng bumbu desa ini, berhubung resto nya jauh dr cibubur, jd nya gw ke Bale Sunda, resto di cibubur, dia jg ada menu cumi goreng yg model pake tusuk sate itu. Nah jadilah ampir tiap malem gw kesana. Tekor deh, buang duit terus. Tapi asli , di rumah gw gak ada napsu sama sekali tp laper bgt, pas ngeliat cumi, nasi 1 porsi abis ludes tandas dan gw makannya dgn perasaan yg nikmatttt buanget.

Kekekekkk...jd ibu hamil emang repot yak. Skrg gw lagi mual bgt nih gara2 tadi siang makan gado2 hiksss....

Labels: